Berita Terkini : Tewaskan Enam Orang Serangan di Medinah Arab Saudi

Serangan di MedinahBerita Terkini : Tewaskan Enam Orang Serangan di Medinah Arab Saudi  Media kembali di kejutkan dengan aksi pengeboman yang terjadi di madinah dekat Mesjid Nabawi. Menurut media lokal setempat aksi pengebom bunuh diri terjadi di lokasi Qatif dan Madinah

Pelaku meledakkan diri saat petugas keamanan sedang berbuka puasa, laporan menurut tv Al-Arabiya. Serangan di Madinah berlangsung di hari yang sama juga dengan pengeboman bunuh diri diluar masjid Syiah di kota Qatif, Arab Saudi sisi timur.

Dua anggota unit pengaman mengalami luka-luka dalam insiden di Jeddah. Selama ini belum ada pihak yang mengakui bertanggungjawab atas serangan-serangan itu.

Warga yang lain, Nasima al-Sada menyampaikan, satu pengebom meledakkan dianya di dekat masjid itu. Sesaat saksi ketiga menyampaikan pada kantor berita Reuters kalau satu diantara ledakan menghancurkan satu mobil yang diparkir di dekat masjid. Lalu disusul ledakan yang lain yang berlangsung sebelumnya jam 19. 00 saat setempat.

Para Petugas setempat sekarang ini masih lakukan investigasi. Berdasar pada info setempat, tidak hanya menewaskan pelaku bom bunuh diri, peristiwa ini menewaskan 2 petugas keamanan setempat.

Share.