Streaming TVONE Viva Liga 1 TV Online Bhayangkara FC vs Persib Bandung Live Streaming

Bhayangkara FC vs Persib BandungLiga 1 malam ini akan menghadirkan pertandingan yang semakin seru di pekan ke 9 Persib bandung mengadakan lawatan ke Stadion Patriot Chandrabhaga Minggu 4 Juni 2017, Melawan Bhayangkara FC Bukan hal yang mudah bagi Persib untuk bangkit dan menuai point penuh dalam laga kali ini. Apalagi The Guardian mumpunyai rekor tak terkalahkan dalam saat bermain di kandang sendiri.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengungkapkan rasa percaya diri tim kala mendekati pertandingan melawan maung bandung. Dari hasil latihansetelah kandas saat melawan Persipura 2-3 dan Borneo FC 0-3 membuat pelatih asal Skotlandia itu terasa begitu yakin dapat menaklukkan Persib pada pertemuan kali ini.

Pada laga tandang kali ini, Persib Bandung tampaknya tidak akan diperkuat oleh Vladimir Vujovic. Pemain yang akrab di sapa Vlado ini memperoleh hukuman akumulasi kartu kuning. “Untuk lawan Bhayangkara FC, seperti biasa kami bawa 21 pemain dan Carlton Cole dibawa. Vlado absen, lalu yang enggak dibawa Jasuk (Jajang Sukmara), Imam Fadillah, dan Puja Abdillah,” kata Djadjang, usaha untuk bangkit itu mesti ditempuh dengan beban lebih berat. Ada tiga pSedangemain yang perlu tidak hadir di pertandingan nanti. Dua pemain muda, Febri Hariyadi serta Gian Zola, tidak dapat tampak karna bergabung bersama Timnas Indonesia

Sisa waktu yang ada bakal dimaksimalkan oleh Djadjang untuk persiapan mencapai hasil optimal pada minggu kesembilan nanti. Dia juga optimistis pemain pengganti Vlado masih tetap miliki saat penyesuaian untuk memainkan peran posisinya.

Rekor pertemuan Kedua tim:
12/10/2016 ISC A Persib Bandung 2 – 1 Bhayangkara FC
11/06/2016 ISC A Bhayangkara FC 4 – 1 Persib Bandung

 

Share.