Nonton TV Online AC Milan VS Crotone Malam Ini Live Streaming beIN Sports Jadwal Liga Italia Siaran Langsung Bola Pekan Ke 15 Serie A Minggu 4 Desember 2016 Pukul 18.30 WIB

AC Milan VS CrotonePada Minggu malam (04/12) akhir pekan ini pertarungan di pekan ke 15 ajang Liga Italia Serie A akan kembali berlanjut. Empat tim kuat di lima besar akan saling berhadapan untuk kembali meraih tiga poin dengan laga yang bisa dibilang cukup sulit. Akan tetapi tidak pada laga disiarkan secara langsung pada pukul 18.30 WIB di beIN Sports, pasalnya tuan rumah AC Milan diperkirakan akan menang mudah kala menjamu tim lemah dari papan bawah Crotone di San Siro. Dengan demikian peluang untuk meraih angka penuh bagi kubu i Rossoneri pun terbuka sangat lebar. Selain lebih diuntungkan lantaran bermain di kandang sendiri, materi pemain mereka pun lebih baik dari tim tamu yang kini masih berada di zona merah.

Sementara ini kubu i Rossoneri masih kalah dalam selisih gol dari i Lupi yang berhasil menempati urutan kedua dengan sama-sama mengoleksi 29 sejauh ini. Sedangkan dari pimpinan perolehan poin yang sementara ini ditempati Juventus, i Rossoneri terpaut empat poin. Laga melawan Crotone akan membuka peluang bagi i Rossoneri untuk bisa memperkecil selisih poin dari Juventus yang harus melakoni laga sulit kontra Atalanta yang sejauh ini bermain sangat baik. Begitu pun dengan sang runner up yang harus melakoni laga Derby Della Capitale, i Lupi juga di prediksi akan cukup kesulitan kala harus menghadapi Lazio yang pada musim ini cukup sulit untuk ditaklukkan.

Meskipun dipastikan akan bermain tanpa diperkuat Bonaventura yang absen akibat cedera, namun sang allenatore Vicenzo Montella memiliki banyak opsi lain. Gelandang muda Pasalic bisa dipasang bersama Locatelli dan Kucka sebagai starter, selain itu Carlos Bacca yang absen pekan lalu dikabarkan sudah bisa ikut memperkuat tim meskipun memulai laga dari bangku cadangan. Montella juga dikabarkan masih akan memasang trio maut Gianluca Lapadula yang pada pekan terakhir tampil cukup memuaskan ditemani Niang dan Suso untuk memperkuat lini serang Rossonerri dalam laga kali ini.

Sementara itu di kubu tamu, posisi Crotone saat ini tengah sulit. Mereka masih tercecer di urutan 19 dengan hanya memiliki 6 poin sejauh ini. Skuad besutan Davide Nicola ini hanya baru bisa meraih satu laga kemenangan pada beberapa pekan lalu kala menjamu Chievo. Dengan tiga kali satu tambahan poin dari tuga laga imbang, tim yang berjuluk Squali ini juga telah menelan sebanyak sepuluh kali kekalahan. Satu-satunya pilihan bagi Nicola dalam laga kontra Milan ialah skema serangan balik. Lantaran dengan performa kubu tuan rumah yang tengah onfire, bermain terbuka bukanlah pilihan yang cukup baik bagi Crotone. Dengan skema serangan balik, Nicola berharap timnya bisa mencuri poin dari Milan dan beranjak dari zona merah di Serie A dan menjauh dari zona Degradasi.

streaming

 

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
AC Milan (4-3-3) : Donnarumma; Abate, Romagnoli, Gomez, Sciglio; Kucka, Locatelli; Suso, Lapadula, Niang.

Crotone (4-3-3) : Cordaz; Martella, Ceccherini, Ferrari, Rosi; Capezzi, Rohden, Barberis; Trotta, Falcinelli, Palladino.

Head to Head AC Milan VS Crotone :
02/12/15 AC Milan 3 – 1 Crotone

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan :
27/11/16 Empoli 1 – 4 AC Milan
21/11/16 AC Milan 2 – 2 Inter Milan
06/11/16 Palermo 1 – 2 AC Milan
30/10/16 AC Milan 1 – 0 Pescara
26/10/16 Genoa 3 – 0 AC Milan

Lima Pertandingan Terakhir Crotone :
27/11/16 Crotone 1 – 1 Sampdoria
20/11/16 Crotone 0 – 2 Torino
07/11/16 Internazionale 3 – 0 Crotone
30/10/16 Crotone 2 – 0 Chievo
27/10/16 Fiorentina 1 – 1 Crotone

Share.