Updata Jadwal Lengkap TSC / ISC Terbaru Pekan KE-27 Siaran Langsung Indonesia Soccer Championship 4,5,6,7 November 2016

Jadwal Lengkap TSC / ISCDalam lanjutan ajang kompetisi ISC pada pekan ke 27 besok yang akan dimulai pada hari Jumat hingga Senin (4 – 7/11) akan digelar sejumlah laga seru yang sayang bila dilewatkan dan beberapa laga diantaranya juga akan disiarkan langsung di dua stasiun televisi SCTV dan Indosiar.

Sebagai partai pembuka pada pekan ke 27 yang digelar pada hari Jumat (4/11) pada pukul 16:00 WIB, tuan rumah Laskar Sapeh Kerrab akan menjamu tamunya Gersik United di Stadion Gelora Bangkalan, laga pembuka ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar. Kedua kesebelasan sebelumnya sudah pernah bertemu beberapa kali, dari lima laga mereka ?skuad Laskar Sapeh Kerrab memiliki catatan tiga kemenangan atas Persegres dan satu kali kalah pada pertemuan di beberapa tahun silam. Dalam tiga laga terakhir mereka Laskar Sapeh Kerrab selalu menang.

Partai kedua di hari yang sama akan berlangsung laga yang tak kalah seru antara Laskar Wong Kito yang menjamu Semen Padang di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang pada pukul 21.30 WIB dan disiarkan secara langsung di SCTV. Pekan lalu kedua kesebelasan yang akan bertanding ini sama-sama mengalami kekalah dari lawannya. Laskar Wong Kito kalah dari Persipura 1-0 di Stadion Mandala, sedangkan Semen Padang harus menelan kekalahan dikandang sendiri dati tim tamu Arema 1-3. Dari catatan empat pertemuan kala keduanya bertanding, tim Semen Padang lebih unggul dengan dua kali kemenangan di kandang. Sedangkan dua laga di markas Sriwijaya hanya berakhir imbang.

Pada hari kedua Sabtu (5/11) akan digelar tiga pertandingan dengan dua laga diantaranya akan berlangsung serentak. Skuad Mutiara Hitam akan kembali menjadi tuan rumah dalam laga yang berlangsung pada pukul 16.00 WIB di Stadion Mandala, Jayapura menjamu Pusamania. Baik Persipura maupun Pusamania sama-sama memiliki modal bagus dengan laga kemenangan pekan lalu. Tuan rumah berhasil menang tipis atas tamunya Sriwijaya, sedangkan skuad Borneo juga menang dalam laga tandang melawan Macan Kemayoran di Solo. Kala bertanding di pertemuan pertama tahun lalu Pusamania berhasil menahan imbang tuan rumah, namun dalam pertemuan terakhir Persipura lebih unggul dengan kemenangan telak 0-3 atas Pusamania.

Sementara itu di Balikpapan, laga lain juga akan digelar bersamaan antara tuan rumah Persiba melawan PSM Makasar pada pukul 16.00 WIB dan disiarkan secara langsung di Indosiar. Pekan lalu skuad ?Beruang Madu menang atas tuan rumah Persegres 1-2, sedangkan tim tamu kali ini hanya ditahan imbang Persib Bandung 2-2 di kandang sendiri pekan lalu. Dari empat laga terakhir kedua tim bertanding keduanya sama-sama meraih dua kemenangan dan dua kekalahan.

Masih di hari yang sama, Stadion Manahan, Solo akan menjadi tempat berlangsungnya laga big match di pekan ke 27 antara Persija Jakarta melawan rival lama Persib Bandung yang akan disiarkan secara langsung di SCTV pada pukul 18.30 WIB. Jelang laga ini kedua tim akan tampil tanpa modal kemenangan pekan lalu, namun di atas kertas persib lebih unggula lantaran bermain imbang melawan tuan rumah PSM Makassar sedangkan skuad Macan kemayoran harus takluk dari Pusamania 0-2. Akan tetapi tanpa modal kemenangan pun laga ini dipastikan akan menjadi laga terpanas minggu ini.

Di hari Minggu (6/11) pada pukul 16.00 WIB Indosiar akan menyiarkan secara langsung laga antara Bhayangkara FC melawan tamunya Mitra Kukar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Dari lima catatan head to head kedua tim, skuad Naga Mekes sama sekali belum berhasil menaklukan Bhayangkara FC. Kemudian pada pukul 18.30 laga berlanjut di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen dan disiarkan langsung di SCTV antara Arema melawan Persela. Modal kemenangan pekan lalu sama-sama diraih kedua tim atas lewan-lawan mereka namun dari catatan head to head skuad Singo Edan jauh lebih unggul dengan empat kemenangan dan satu laga imbang dari lima pertemuan keduanya.

Laga antara PS TNI melawan Perseru Serui akan menjadi partai penutup di hari minggu, laga yang disiarkan langsung di O Channel ini akan digelar Stadion Pakansari, Cibinong pukul 21.00 WIB. Tim tamu Perseru memiliki modal kemenangan 3-1 atas Barito pekan lalu, sedangkan PS TNI kala dalam laga tandang melawan Persela. Dalam pertemuan terakhir kedua tim Perseru menang 2-1. PS TNI memiliki peluang untuk membalas kekalahan pada laga kali ini.

Kompetisi ISC di pekan ke 27 ini akan ditutup dengan laga antara Bali United melawan tamunya Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada pukul 19.00 WIB. Belum konsistennya permainan skuad Serdadu Tridatu, pekan lalu mereka harus puas berbagi poin dalam laga kandang yang berakhir imbang melawan Bhayangkara FC 2-2. Sedangkan tim tamunya kali ini Barito Putera pekan lalu harus mengakui keunggulan tuan rumah Perseru dan kalah 3-1. Dari catatan pertemuan kedua tim keduanya masih sama kuat dengan satu laga kemenangan untuk kedua tim dan satu laga imbang.

Berikut Jadwal Lengkap ISC pekan ke 27 :
Jumat, 04 November 2016

  • Madura United vs Gresik (LIVE di Indosiar pukul 16.00 WIB)
  • Sriwijaya FC vs Semen Padang (LIVE di SCTV pukul 21.00 WIB)

Sabtu, 05 November 2016

  • Persipura vs Pusamania (pukul 16.00 WIB)
  • Persiba vs PSM Makassar (LIVE di Indosiar pukul 16.00 WIB)
  • Persija Jakarta vs PERSIB (LIVE di Indosiar pukul 18.30)

Minggu, 06 November 2016

  • Surabaya United vs Mitra Kukar (LIVE di Indosiar pukul 16.00 WIB)
  • Arema Cronus vs Persela Lamongan (LIVE di Indosiar pukul 19.00 WIB)
  • PS TNI vs Perseru (Live di O Channel pukul 21.00 WIB)

Senin, 07 November 2016

  • Bali United vs Barito Putra (pukul 19.00 WIB)

Share.