Kocak Video Jokowi Adu Panco Dengan Kaesang, Ini Pesan Moralnya

Kocak Video Jokowi Adu Panco Dengan Kaesang, Ini Pesan Moralnya
Nusantarapost.com Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan video baru yang berisi Jokowi bersama putera bungsunya Kaesang Pangarep sedang terlibat adu panco. Sebelumnya, Kaesang dikenal sebagai Youtubers dimana memang kerap kali mengunggah berbagai video lucu. Kali ini Kaesang mengunggah video adu panco tersebut ke akun Youtubenya pada Sabtu. 2 Juli 2016 kemarin.

Dalam video tersebut, pertandingan dimulai ketika sang Presiden RI meledek postur tubuh yang dimiliki oleh anaknya, Kaesang. Menurut Jokowi badan Kaesang besar, terutama pada bagian lengannya.

“Badan gede kayak gini, tangannya haduhh…tapi belum tentu kuat,” kata Jokowi dalam video itu.

Kemudian Jokowi pun menunjukkan lengannya yang kecil akan tetapi tahan banting. Bahkan Jokowi yang memiliki lengan kecil tersebut berani untuk adu kuat dengan Kaesang yang memiliki tangan lebih besar juga berotot.

“Mau adu panco Bapak?,” tanya Kaesang.

“Kamu berani, ayuk,” jawab Jokowi.

Jokowi dan Kaesang pun akhirnya terlibat panco. Nampak beberapa kali Jokowi berusaha merubuhkan tangan Kaesang.

“Aku sambil Instagraman juga bisa (melawan) ini bapak,” kata Kaesang.

“Sudah-sudah nanti malah encok,” sambung Kaesang yang memang dikenal aktif di media sosial ini.

Bapak dan anak itu pun berdebat soal pihak yang kalah dan kuat.

“Bapak yang kalah, aku lebih kuat” tegas Kaesang.

Jokowi pun menjawab bahwa orang kuat bukanlah mereka yang memiliki badan besar.

“Orang badannya besar begini belum tentu kuat. Yang besar itu adalah yang kuat kesabarannya,yang besar adalah yang kuat kesalehannya,” tutup Jokowi.

Ungkap Jokowi kepada puteranya ini bisa jadi sebagai kalimat penutup untuk tayangan video Youtube dari Kaesang yang memiliki durasi 1 menit 37 detik tersebut.

Video yang diunggah oleh Kaesang tersebut, sekilas memang terlihat kocak ketika Presiden beradu panco dengan anak bungsunya sendiri. Hingga Minggu (3/7/2016) siang, video ini telah ditonton 23.429 kali dan memicu berbagai komentar dari para netizen.

Share.