Smartfren Gandeng Samsung Untuk Populerkan Layanan VoLTE

124
Nusantarapost.com Untuk dapat terus meningkatkan popularitas pemakaian layanan VoLTE di Indonesia, kini Smartfren tak hanya datang dengan merilis kartu khusus VoLTE tapi kembali memberikan paket bundling kepada para konsumennya. Di dalam paket bundling tersebut, Smartfren akhirnya memilih Samsung untuk digaetnya sembaru meningkatkan popularitas pelayanan VoLTE.

Lihat Juga :

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 6 Ususng USB Type-C

Inilah Daftar Smartphone Android Dengan RAM 4GB Ke Atas Terbaru 2016

Dari berbagai macam produk besutan perusahaan asal Korea Selatan tersebut, Smartfren lebih tertarik untuk memilih Samsung seri Galaxy J1 edisi 2016.

Untuk paket bundling yang dibanderol dengan harga Rp 1.699.000 nantinya pelanggan akan mendapat smartphone Samsung Galaxy J1 edisi 2016 yang pastinya sudah lengkap dengan adanya kemampuan Voice over LTE atau VoLTE.

Dijelaskan oleh Roberto Saputra selaku Head of Branding and Marketing Communication Smartfren bahwa pihaknya kini kembali menggaet Samsung untuk menjalin sebuah mitra, hal tersebut dilakukan untuk melanjutkan langkah penggunaan strategis open market handset atau OMH untuk layanan 4F LTE yang digarapnya.

“Kiprah Samsung di industri ponsel tidak perlu diragukan lagi, karenanya kami tidak ragu untuk kembali bemitra dengan Samsung dalam paket bundling terbaru ini,” kata Roberto.

Sedangkan menurut pihak Samsung sendiri, diwakili oleh Head of product Marketing Samsung Mobile yaitu Denny Galant menjelaskan bahwa tujuan dari pihaknya dalah meluncurkan paket bundling dengan Smartfren ini adalah sebagai bentuk supaya pelanggan yang ada di Tanah Air dapat memanfaatkan dan menikmati penggunaan jaringan akses internet super cepat dan terbaru yaitu 4G LTE sehingga jangkauan internet mereka lebih luas.

“Untuk spesifikasinya sendiri, teknologi dan fitur yang dimiliki Gakaxy J1 menjadi salah satu yang terbaik di segmennya,” tutur Denny.

Dalam kesempatan yang sama tersebut, Division Head Device Plannung and Management Smartfren yaitu Sukoco Purwokardhono menjelaskan bahwa dalam bundling kali ini pihaknya juga tak lupa untuk memberikan penawaran yang spesial untuk para pelanggan setianya.

Sukaca juga menuturkan bahwa paket khusus ponsel Galaxy dari Smartfren terdiri dari empat pilihan paket seharga Rp 20.000 hingga Rp 100.000. Paket dengan harga termurah berisi kuota data 300 MB ditambah bonus 300 MB serta durasi voice/video call 500 menit ke sesama Smartfren. Paket dengan harga tertinggi mencakup kuota 4 GB ditambah bonus 4 GB serta durasi voice/video call 1.500 menit ke sesama Smartfren.

“Ini adalah special treatment Samsung dan berlaku untuk semua Galaxy. Cara mengaktifkannya dari aplikasi My Smartfren. Apabila memakai ponsel Galaxy, nanti akan muncul menu Smart Plan Galaxy,” imbuh Sukoco.

Untuk diketahui saja, bahwa tak hanya Samsung Galaxy J1 edisi 2016 saja yang mendapatkan layanan VoLTE, namun seri high end lain dari Samsung seperti Galaxy S7 Edge, Galaxy S6 Edge+, Galaxy Note 5, juga Galaxy A3, A5, A7, dan A8 juga mendapatkan kartu perdana VoLTE dan aplikasi SmartVoLTE.

Share.