XL Menjalin Kerjasama Dengan Erafone Untuk Menggaet Pelanggan 4G XL

121
Nusantarapost.com – Saat ini perkembangan teknologi terus berjalan pesat. Seperti halnya penggunaan akses jaringan 4G untuk dapat memperluas jangkauan internet masyarakat masa kini. Maka tak heran jika banyak operator telekomunikasi yang terus terusan mengajak pelanggan setia mereka untuk memakai layanan 4G LTE. Hal itu pulalah yang saat ini juga sedang dilakukan oleh XL, salah satu perusahaan penyedia telekomunikasi ternama di Indonesia.

Lihat Juga :

Huawei Y6 LTE Mendarat Di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikanya

XL terus mengajak pelanggannya untuk beralih ke jaringan 4G, hal yang saat ini dilakukan XL adalah menggelar program-program yang dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan agar bisa beralih ke smartphone dengan akses jaringan 4G LTE.

Demi merealisasikan keinginannya tersebut, kini XL menggandeng PT Erafone Artha Retailindo, yang merupakan anak usaha dari PT Erahaya Swasembada, Tbk. Usaha yang dilakukan ini adalah upaya dalam menyediakan berbagai merek dan model smartphone dengan basis 4G serta untuk memberikan fasilitas Digital Lifestyle Experience Center sebagai tempat terpadu yang menyediakan sejumlah kebutuhan untuk gaya hidup digital dan juga sebagai tempat untuk para pelanggan XL agar bisa merasakan dan menikmati bagaimana pengalaman baru dan kenyamanan saat memakai layanan digital tersebut.

Dian Siswarini selaku Presiden Direktur atau CEO dari XL mengungkapkan bahwa saat ini XL terus menerus melakukan langkah strategis untuk dapat mengembangkan ekosistem agar bisa mempercepat adopsi layanan ini oleh masyarakat Indonesia dan juga pelanggan XL.

“Kami membuka Digital Lifestyle Experience Center sebagai wujud transformasi layanan XL Center, yang merupakan tempat one stop solution untuk mendapatkan layanan digital, dan bersamaan dengan itu menggandeng Erafone dalam menyediakan beragam pilihan smartphone 4G dengan harga yang juga bervariasi beserta aksesori pelengkapnya. Kami berharap kerjasama dengan Erafone akan mendukung akusisi pelanggan 4G menjadi semakin cepat,” ungkap Dian.

Disisi lain, JW Kim selaku Direktur Erafone juga mengungkapkan apabila pihaknya tentu dengan senang hati menjalin kerjasama dengan XL untuk dapat menyediakan layanan untuk solusi bagi para konsumen. Ia beralasan bahwa pengalaman panjang Erafone dalam mengelola retail raksasa nasional adalah nilai tambah dalam menggapai kesuksesan untuk kerjasama strategis ini.

“Portofolio brand terlengkap yang kami bawa juga memberikan lebih banyak pilihan bagi Konsumen, dengan demikian kami berharap kolaborasi dengan XL ini bisa memberikan kontribusi positif bagi kedua belah pihak,” kata Kim.

Saat ini diketahui bahwa Erafone adalah sebuah perusahaan ritel perangkat elektronik dengan jaringan terluas di Indonesia. Perusahaan ini menyediakan berbagai perangkat telekomunikasi seperti handset, kartu SIM, voucher prabayar, aksesoris dan berabagai jenis gadget lain.

Penandatanganan nota kerjasama dilakukan oleh Presiden Direktur/CEO XL, Dian Siswarini dan Hasan Aula, CEO Erajaya Group, berbarengan dengan peresmian XL Center Transformasi di empat lokasi di Jakarta yang dipusatkan di Mall Puri Indah, Jakarta Barat.

Share.