Cuplikan Video ‘YOUTUBE’ Hasil INDONESIA VS VIETNAM BOLA LIVE Skor Akhir 2-1 Piala AFF 2016

Cuplikan Video 'YOUTUBE'
Gemuruh suara penonton sepak bola piala aff di stadion Pakansari, Bogor, semenjak berlangsungnya kik off babak pertama antara indonesia vs Vietnam indonesia, Selang 7 menit pertandingan gol tercipta lewat Hansamu Yama Pranata. merubak skor babak pertamamenjadi 1-0. kedua tim terus saling serang hingga manit ke 17 vietnam mampu mencetak ke gawang indonesia. skor kembali menjadi 1-1 imbang hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Semangat para pemain indonesia terus berkobar kembali pada menit ke 50 pelanggaran terjadi didekat kotak pinalti Boaz Salosa tidak menyian-yiakan kesempatan dan menghasilkan gol ke dua untuk indonesia dengan skjor 2-1 indonesia menang dan skor tidak berubah hingga babak kedua berakhir.

Berita Sebeleumnya 

INDONESIA VS VIETNAM Pada hari sabtu 3 desember 2016 Piala AFF 2016 kembali hadir mempertemukan Indonesia VS Vietnam yang berlangung di stadium Pakansari pada pukul 19:30 WIB. Disiarkjan secara langsung di RCTI. laga sebelumnya indonesia bertekuk lutut dengan skor 2-3 saat melawan Vietnam , dalam laga persahabatan. Nguyen Huu Thang menyampaikan tidak akan di pusingkan dengan dengan sebuah setatus sebagai tim tamu, mereka hanya perlu pokus kepada 3 pemain indonesia , yaitu Boaz Solossa, Andik Vermansah, serta Stefano Lilipaly.
Vietnam Semi Final Piala AFF 2016 sebelumnya telah lolos dari babak penyisihan group. Indonesia jadi runner-up group A lewat pertarungan dramatis melawan Singapura. jadi juara group B tampaknya masih belum mencapai rasa puas. Siapa yang bakal jadi juara malam ini antara Indonesia dan Vietnam pada pertandingan Piala AFF 2016

Menelisik rekor pertemuan ke-2 tim, Tim Merah Putih termasuk berhasil di 20 kompetisi paling akhir hadapi Vietnam. Garuda berhasil mencatat tujuh kemenangan, delapan hasil imbang, serta lima kali kalah. Pertemuan paling akhir keduanya terdaftar waktu pertandingan eksperimen sebelumnya Piala AFF. Vietnam termasuk berhasil sesudah menahan imbang Indonesia 2-2 di Sleman serta menang 3-2 waktu bermain di Vietnam.
meski pernah kalah pada pertemuan terakhir pada laga percobaan di kandang Vietnam sebelum Piala AFF 2016 di mulai . Tetapi kenyataannya, pasukan Alfred Riedl ini baru mendapatkan sekali kekalahan di pertemuan kedua tim. pada tahun 1996 silam, tepatnya pada 15 September di perebutan tempat ketiga. Saat itu, Scuad Garuda takluk 2-3. Kemudian, di lima pertandingan setelah itu, pada arena yang dulu bernama Piala Tiger ini, Scuad Garuda tidak terkalahkan. saksikan siran langsung Piala aff malam ini.

Share.