Hasil Liga Champions Terbaru ~ Top Skor Semantara Penyisihan Grup – hasil lengkap Tadi Malam Matchday ke 4

Hasil Liga Champions Tadi malamMatchday ke 4 pada fase penyisihan grup hasil Liga Champions telah berakhir tadi malam. Meskipun fase grup masih menyisakan 2 laga, namun dari hasil pertandingan 2 malam sudah dapat terlihat pada sebagian grup tim mana saja yang berhasil lolos ke babak knockout dan yang harus tersingkir lantaran selisih poin yang terlalu jauh.

Harapan Ludogorets untuk memenangkan laga tadi malam hadir setelah Cafu mencetak gol pertama yang disusul Keseru 3 menit berselang. Namun skuad The Gunners menghapus ambisi mereka dengan 2 gol balasan di babak pertama dan 1 gol yang di cetak Mesut Ozil di penghujung babak kedua, laga pun harus berakhir dengan kemenangan Arsenal 2-3. Walaupun sempat menyamakan kedudukan, Basel harus mengakui keunggulan tim tamu Paris Saint-Germain yang berhasil mengunci kemenangan dengan gol Meunir di menit ke 90 dan laga berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan PSG. Hasil dari laga di grup A terlihat pada peraihan poin skuat the Gunner dan PSG yang sudah bisa dipastikan akan melaju ke babak lanjutan setelah keduanya menang dalam laga tandang mereka tadi malam. Selisi 9 poin dengan sisa 2 laga sudah pasti akan tidak mungkin untuk di kejar Basel dan juga Ludogorets yang hanya memiliki poin 1.

Ketatnya persaingan di grup B masih akan terus berlangsung seru hingga matchday berikutnya. Sementara ini Napoli masih memuncaki grup B dengan poin 7 setelah hanya bermain imbang melawan Besiktas yang kini juga mendapat tambahan satu poin di urutan ke 3 dengan koleksi 6 poin. Akan tetapi Benfica berhasil menang 1-0 kontra Dynamo Kyiv sekaligus membayangi Napoli dengan poin yang sama terpaut selisih gol, sementara Dynamo Kyiv masih tetap didasar klasemen grup B.

Kemenangan skuat The Citizen 3-1 atas Barcelona memberikan angin segar bagi mereka. Namun dengan 2 laga tersisa, City harus tetap fokus dalam mendapatkan poin penuh di laga berikutnya lantaran skuat Die Fohlen masih bisa menjadi ancaman bila City mengalami kekalahan. Sementara itu bagi skuat Catalan yang meskipun sudah diprediksi lolos, mereka cukup yakin bisa memenangkan 2 laga sisa dan menjadi juara grup C. Sementara itu grup D, dengan selisih poin yang sangat jauh dapat dipastikan Atlético Madrid dan Bayern München melaju ke fase knock out meninggalkan Rostov dan PSV Eindhoven yang hanya memiliki 1 poin.

Pada laga di grup E tadi malam skuat The Lilywhite harus rela posisinya digeser Leverkusen, bermain di kandang sendiri rupanya tak bisa dimanfaatkan kubu Spurs untuk mengungguli tim tamu dan kini mereka turun peringkat ke urutan 3 setelah kalah 1-2 dari Leverkusen di White Heart Lane. Sementara itu Monaco semakin kokoh di puncak dengan tambahan 3 poin setelah menang telak 3-0 atas tamunya CSKA Moskow yang kini semakin sulit untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Borussia Dortmund akhirnya memantapkan posisinya sebagai pemuncak klasemen grup F dengan poin 10 setelah menang tipis atas Lisbon 1-0. Sedangkan Real Madrid hanya menambah 1 poin di urutan ke dua dengan nilai poin 8 setelah hanya bermain imbang 3-3 melawan Legia Warsawa.

Club Brugge sudah dipastikan tak akan lolos ke babak berikutnya karena tak memiliki poin sama sekali, sementara Copenhagen turun ke peringkat 3 lantaran laga kandang yang berakhir imbang lawan pemuncak klasemen grup G The Foxes dan di geser Porto yang menang 1-0 dari juru kunci.

Kemenangan skuat La Vecchia Signora yang didepan mata dalam laga kandang di Juventus Staduim akhirnya harus kandas setelah mampu disamakan tim tamu Lyon hingga laga berakhir 1-1. Laga imbang skuat Allegri tadi malam membuat mereka harus puas di urutan kedua lantaran Sevilla pada laga lain berhasil menghajar Dinamo Zagreb 4-0 di kandang dan kini Sevill memuncaki klasemen grup H dengan poin 10.

Berikut Hasil Pertandingan Penyisihan Grup Liga Champions :
Rabu, 02 November 2016 :
Ludogorets 2-3 Arsenal FC
FC Bâsel 1-2 Paris Saint-Germain FC
Besiktas 1-1 Napoli
Benfica 1-0 Dynamo Kyiv
Manchester City 3-1 Barcelona
M’gladbach 1-1 Celtic
Atlético Madrid 2-1 Rostov
PSV 1-2 Bayern München

Kamis, 3 November 2016 :
Monaco 3-0 CSKA Moskow
Tottenham 0-1 Bayern Leverkusen
Dortmund 1-0 Lisbon
Legia Warszawa 3-3 Real Madrid
Copenhagen 0-0 Leichester
FC Porto 1-0 Club Brugge
Sevilla 4-0 Dinamo Zagreb
Juventus 1-1 Olympique Lyonnais

Top Skor Sementara Liga Champions :
No Nama Tim Gol
1 L. Messi Barcelona 7
2 S. Agüero Manchester City 6

Share.