TV online Live Steaming Free Hd – Siaran Langsung Sevilla vs Dinamo Zagreb Liga Champions

Sevilla vs Dinamo ZagrebDinamo Zagreb yang tengah terpuruk di Liga Champions akan kembali diuji dengan laga sulit di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán melawan tuan rumah Sevilla pada matchday ke 4 hari Kamis (3/11) Pukul 02.45 WIB dini hari tengah pekan ini.

Skuad asuhan Ivaylo Petev Dinamo Zagreb mencatatkan rekor buruk di ajang Liga Champion musim ini sama sekali belum pernah meraih kemenangan sama sekali. Raihan minus dengan selalu kebobolan pada fase grup di putaran pertama membuat tim wakil Kroasia ini menempati urutasn terbawah klasemen grup H dengan poin 0. Rentetan kekalahan Dinamo Zagreb pada penyisihan grup dimulai dengan kekalahan 3-0 di Parc Olympique Lyonnais kala berhadapan dengan Lyon. Di matchday ke dua permainan skuad Dinamo Zagreb semakin memburuk, mereka dipermalukan tim tamu Juventus dengan skor telak 0-4 di hadapan pendukung mereka sendiri. Sevilla kembali menjadi mimpi buruk bagi tuan rumah Dinamo Zagreb dengan skor 0-1 pada laga pertama mereka.

Harapan untuk bisa lolos ke fase knock out di Liga Champions tentu sangat sulit dengan situasi yang tengah menimpa kubu Dinamo Zagreb saat ini. Dengan materi pemain yang terlihat cukup jauh dengan para pesaingnya dan persaingan yang sangat sengit di ajang paling bergengsi di belahan bumi eropa membuat tim wakli Kroasia ini tertinggal cukup jauh. Laga di putaran kedua melawan Sevilla tengah pekan ini sepertinya akan menjadi mimpi buruk yang berkelanjutan.

Sedangkan bagi Sevilla, langkah untuk lolos dari fase penyisihan grup terbuka sangat lebar. Setelah hanya sempat bermain imbang tanpa gol melawan skuad La Vecchia Signora, Sevilla sukses memenangkan 2 berikutnya kala melawan Lyon dan juga Dinamo Zagreb pada putaran pertama. Posisi mereka di grup H sama-sama mengumpulkan poin 7 hanya selisih gol dengan sang pemuncak klasemen Juventus. Berlaga di depan ribuan pendukung sendiri tentunya akan akan sangat menguntungkan bagi skuad asuhan Jorge Sampaoli ini. Bila berhasil menang dalam laga menjamu Dinamo Zagreb tengah pekan nanti, maka Sevilla sudah dapat dipastikan lolos lantaran terpaut selisih poin yang cukup jauh dari Lyon yang menempati urutan ke tiga yang juga akan melakoni laga sulit melawan Si Nyonya Tua.

Baca Juga : TV Online – TV Live Streaming Legia Warsawa VS Real Madrid – Jadwal Siaran Langsung Nonton Bola Liga Champions

  • Perkiraan Line Up Kedua Tim :
    Sevilla : Sergio Rico, Mariano, Nicolas Pareja, Gabriel Mercado, Sergio Escudero, Samir Nasri, Steven Nzonzi, Franco Vazquez, Vitolo, Wissam Ben Yedder, Luciano Vietto.
  • Dinamo Zagreb : Adrian Semper; Mario Situm, Leonardo German Sigali, Gordon Schildenfeld, Josip Pivaric; Domagoj Antolic, Filip Benkovic, Jonas; El-Arbi Hilal Soudani, Junior Fernandes, Domagoj Pavicic.

 

  • Head To Head Pertandingan Sevilla vs Dinamo Zagreb :
    19/10/2016 Dinamo Zagreb 0 – 1 Sevilla
  • 5 Pertandingan Terkhir Sevilla :
    29/10/2016 Sporting Gijón 1 – 1 Sevilla
    23/10/2016 Sevilla 1 – 0 Atlético Madrid
    19/10/2016 Dinamo Zagreb 0 – 1 Sevilla
    15/10/2016 Leganés 2 – 3 Sevilla
    01/10/2016 Sevilla 2 – 1 Deportivo Alaves
  • 5 Pertandingan Terakhir Dinamo Zagreb :
    29/10/2016 Inter Zaprešic 0 – 1 Dinamo Zagreb
    22/10/2016 Dinamo Zagreb 3 – 0 Cibalia
    25/10/2016 Bjelovar 1 – 2 Dinamo Zagreb
    19/10/2016 Dinamo Zagreb 0 – 1 Sevilla
    14/10/2016 Slaven Koprivnica 0 – 1 Dinamo Zagreb

Share.