TV Online – Nonton Liga Champion – Live Streaming Benfica vs Dynamo Kyiv Siaran Langsung Liga Champions

Benfica vs Dynamo KyivMasih dari lanjutan laga penyisihan grup Liga Champion Eropa pada matchday ke 4 yang akan digelar hari Rabu (2/11) pukul 02.45 WIB antara tuan rumah Benfica yang akan melakoni laga kandang melawan tim tamu Dynamo Kyiv di Stadion da Luz, Lisboa.

Persaingan grup B bisa dikatakan lebih sengit bila dibandingkan grup lain, pasalnya selisih raihan poin penghuni grup B sangat tipis. Bagi Dynamo Kyiv yang menempati urutan terbawah juga masih bisa mengejar ketertinggalan bila mampu memenangkan laga sisa di putaran kedua ini. Kyiv sejauh ini hanya baru mengumpukan raihan poin 1 kala mengimbangi Besiktas di Vodafone Arena pada matchday ke dua. Kelalahan di kandang sendiri dari Napoli 1-2 pada laga awal kembali terulang kala melawan Benfica 0-2 di laga terakhir putaran pertama. Setelah bermain buruk di hadapan pendukung sendiri, laga ini merupakan kesempatan awal bagi skuad Dinamo Kyiv untuk membalas kekalahan.

Skuad asuhan Serhiy Rebrov ini datang ke Lisboa dengan modal kemenangan yang cukup meyakinkan pada laga terakhir di liga domestik kala bersua Karpaty dengan skor akhir 4-1. Akan tetapi modal tersebut pasti tidaklah cukup dalam menghadapi Benfica, sebelumnya mereka hanya memenangkan empat dari 13 pertandingan terakhir di semua kompetisi terlebih lagi kubu lawan bermain di hadapan pendukung mereka. Tekanan besar tengah dihadapi skuad Rebrov jelang laga ini, mereka harus bisa menang untuk tetap bersaing. Namun tentunya hal itu tidaklah mudah lantaran catatan kemenangan Benfica di kandang cukup baik musim ini. Tiga laga kandang di Primeira Liga berhasil disapu bersih pemuncak klasemen itu dengan kemenangan. Rebrov sepertinya akan mengandalkan ketajaman Sydorchuk, Yarmolenko dan Moraes untuk bisa mencuri poin kontra Benfica.

Optimisme tinggi skuad Rui Vitória menjelang laga di hadapan pendukung sendiri cukup tinggi. Kesempatan kubu Benfica masih lebih baik dari tim tamu, dengan koleksi poin 4 di grup B masih sangat memungkinkan untuk menysul dua tim di atasnya yang juga akan saling bertanding. Tren positif di liga domestik dengan menyapu bersih setiap laga dengan kemenangan menjadi bekal bagi mereka untuk memenangkan laga ini. Posisi ke dua klasemen grup B bisa mereka tempati jika menang dalam laga ini.

Pada putaran pertama grup B, skuad Rui Vitória mengalami satu laga seri kala melawan Besiktas di kandang dengan skor sama kuat 1-1. Namun di matchday kedua kala bertandang ke San Paolo mereka kalah 4-2. Pada laga terakhir di putaran pertama kontra lawan mereka tengah pekan nanti Benfica berhasil mempermalukan Kyiv di depan pendukung mereka 0-2. Laga antara Benfica melawan Dynamo Kyiv diprediksi akan berlangsung sengit, kedua tim tentu membidik kemenangan untuk membuka kesempatan masing-masing tim demi lolos ke babak knock out Liga Champions selanjutnya.

Perkiraan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :
Benfica : Júlio César, V. Lindelöf, Nélson Semedo, André Almeida, Álex Grimaldo, L. López, Pizzi, André Horta, L. Fejsa, A. Carrillo, K. Mitroglou.

Dynamo Kiev : A. Rudko, Y. Khacheridi, D. Vida, Danilo Silva, E. Makarenko, V. Fedorchuk, A. Gromov, S. Rybalka, S. Sydorchuk, A. Yarmolenko, Júnior Moraes.

Head To Head Pertandingan Benfica vs Dynamo Kiev :
20/10/2016 Dynamo Kiev 0 – 2 Benfica

5 Pertandingan Terkhir Benfica :
29/10/2016 Benfica 3 – 0 Paços de Ferreira
24/10/2016 Belenenses 0 – 2 Benfica
20/10/2016 Dynamo Kiev 0 – 2 Benfica
15/10/2016 Dezembro 1 – 2 Benfica
09/10/2016 Santos 1 – 1 Benfica

5 Pertandingan Terakhir Dynamo Kiev :
29/10/2016 Dynamo Kiev 4 – 1 Karpaty Lviv
26/10/2016 Dynamo Kiev 5 – 2 Zorya
23/10/2016 Oleksandriya 1 – 1 Dynamo Kiev
20/10/2016 Dynamo Kiev 0 – 2 Benfica
15/10/2016 Chornomorets 1 – 1 Dynamo Kiev

Share.