TV Online – TV Live Streaming Legia Warsawa VS Real Madrid – Jadwal Siaran Langsung Nonton Bola Liga Champions

Legia Warsawa VS Real MadridPeluang Real Madrid untuk maju ke fase knock out terbuka lebar di matchday ke 4 pada ajang Liga Champions yang bakal digelar hari Kamis (3/11) Pukul 02.45 WIB melawan tuan rumah Legia Warsawa di Pepsi Arena, Warszawa.

Di putaran pertama, Legia Warsawa kewalahan melawan pesaingnya. Semua laga tandang yang mereka lalui selalu berakhir dengan kekalahan telak. Tanpa memiliki poin satu pun, kini mereka tertinggal di dasar klasemen grup F. Kekalahan di fase grup bermula kala bertandang ke markas Borussia Dortmund dan pulang setelah dipermalukan 6-0 tanpa perlawanan. Di matchday ke dua Legia melakoni laga tandang kontra Sporting Lisbon dan kembali menuai kekalahan2-0. Terakhir di Santiago Bernabéu, mereka mendapat 1 gol hiburan dan berakhir dengan skor 5-1.

Meskipun berperan sebagai tuan rumah dan bermain di depan pendukung sendiri, laga kandang melawan skuad Los Blancos akan cukup sulit untuk dimenangkan bagi Legia Warsawa. Menghadapi Madrid tengah pekan nanti, skuad Jacek Magiera memiliki bekal dua kemenangan pada laga terakhir di liga domestik. Tim tuan rumah mengandalkan bomber Nemanja Nikolics yang di topang Valeri dan Radovic didepan untuk bisa mencuri poin di kandang dan membobol gawang Navas. Namun sepertinya misi ini tentu akan sangat sulit bagi Nikolics lantaran barisan pertahanan Madrid yang cukup kuat akan sangat sulit ditembus.

Skuad Los Blancos yang tengah on fire diprediksi bisa memenangkan laga tandang ini dan melaju fase knock out. Selain itu kubu tuan rumah yang tengah dalam performa buruk akan kesulitan menghadapi permainan skuad asuhan Zinédine Zidane yang tengah on fire. Di grup F Madrid menjadi pemuncak klasemen sementara ini dengan raihan poin 7 lebih unggul selisih gol dari Dortmund di posisi ke dua. Melawat ke kandang Dortmund Los Blancos harus rela berbagi angka, namun 2 laga lainnya berhasil mereka menangkan.

Dalam laga ini Madrid dikabarkan akan bermain tanpa Ramos dan Carvajal yang menjadi pilar di barisan pertahanan Los Blancos. Namun di lini depan pemain bintang mereka cukup lengkap, Zidane masih tetap mengandalkan trisula mautnya dengan menurunkan CR7, Bale dan Morata sebagai starter untuk mengobrak-abrik pertahanan tuan rumah.

Perkiraan Line Up Kedua Tim :
Legia Warsawa (4-2-3-1): Malarz; Rzezniczak, Hlousek, Bereszynski, Czerwinski; T. Moulin, Radovic; Odjidja-Ofoe, Guilherme, M. Kucharczyk; N Nikolics.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Danilo, Pepe, Raphael Varane, Marcelo; Metteo Kovacic, Toni Kroos, Isco; Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, Gareth Bale.

  • Head to head Real Madrid vs Legia Warszawa :
    18/10/16 Real Madrid 5 – 1 Legia Warszawa
  • Lima laga terakhir Legia Warsawa :
    02/10/16 Legia Warsawa 3 – 0 Lechia Gdansk
    15/10/16 Pogon Szczecin 3 – 2 Legia Warsawa
    19/10/16 Real Madrid 5 – 1 Legia Warsawa
    23/10/16 Legia Warsawa 2 – 1 Lech Poznan
    29/10/16 Korona Kielce 2 – 4 Legia Warsawa
  • Lima laga terakhir Real Madrid :
    16/10/16 Real Betis 1 – 6 Real Madrid
    19/10/16 Real Madrid 5 – 1 Legia Warsawa
    24/10/16 Real Madrid 2 – 1 Athletic Club
    27/10/16 Cultural Leonesa 1 – 7 Real Madrid
    29/10/16 Deportivo Alaves 1 – 4 Real Madrid

Share.