Rumor, Android Nougat Akan Pertama Kali Melenggang Untuk Smartphone LG V20

Rumor, Android Nougat Akan Pertama Kali Melenggang Untuk Smartphone LG V20
Nusantarapost.com Android Nougat 7.0 merupakan sistem operasi terbaru yang dibuat oleh Google. Sering disebut dengan OS Android N, sistem operasi ini menjadi ramai diperbincangkan. Terdapat pula sebuah prediksi bahwa sistem operasi terbaru google ini akan melenggang untuk pertama kalinya pada smartphone LG V20.

Diketahui, LG V20 merupakan ponsel pintar kelas premium buatan LG, yang rencananya akan dirilis pada minggu depan. Smartphone ini merupakan tanda bukti dari LG bahwa vendor yang berasal dari Jepang tersebut cukup serius dalam menggeluti dunia smartphone.

Beragam smartphone dari kelas bawah, menengah hingga kelas atas seperti LG V20 ini ia hadirkan pada tahun ini. Bahkan smartphone flagshipnya LG V20 ini menjadi smartphone yang diunggulkan oleh dan akan mencicipi Andoroid 7.0 Nougat.

Menurut pengakutan LG, smartphone LG V20 ini akan hadir dengan membawakan beragam aneka pembaruan baik itu dalam segi software atau juga hardware didalamnya. Masalah mengenai fitur, LG telah menyematkan Google’s in Apps yang dijadikan sebagai fitur andalan untuk LG V20.

Untuk aplikasi Google’s in Apps tersebut hadir tak hanya mengusung satu fungsi saja, akan tetapi fitur tersebut juga akan membantu pengguna untuk banyak hal. Misalnya saja seperti mencari konten yang sudah terintegrasi dengan ponsel, pencarian kontak, pesan teks, email atau bahkan juga foto yang tersimpan dalam perangkat.

Aplikasi Google’s in Apps dalam LG V20 ditempatkan sebagai aplikasi yang dapat diatur sendiri oleh para pengguna, dan juga bisa dijadikan sebagai jalan akses yang lebih cepat.

Pengguna dapat meletakkannya pada halaman awal, kedua atau juga digabung dalam satu folder. Tak hanya itu saja, aplikasi tersebut juga diklaim bisa diakses kapanpun, bahkan pada saat penggunanya sedang membuka aplikasi lain, atau juga pada saat sedang menonton video.

Juno Cho selaku Presiden LG Electronics and Mobile Communication mengungkapkan apabila fitur smartphone yang ada untuk saat ini bermacam warnanya, semakin banyak pengguna memanfaatkan smartphone mereka dalam berbagai hal.

Bahkan untuk dapat mencari berbagai informasi, menyimpan berbagai bentuk file dan masih banyak hal lain yang sering dilakukan didalamnya.

Menurutnya, LG V20 akan menemukan kombinasi perangkat dan mesain pencari yang telah dikembangkan oleh Google dengan fungsi yang lebih beragam. Hal itu memungkingkan pengguna menemukan informasi yang lebih cepat, nyaman dengan cara super cerdas.

Share.