Huawei MX6 Akan Meluncur Ke Indonesi Pertengahan 2016

107
Nusanatarapost.comĀ Berita mengenai kedatangan satu lagi smartphone baru dari Huawei kini sedang ramai dibicarakan. Diketahui bahwa Huawei akan meluncurkan produkan terbaru miliknya yang mereka usung dengan nama Huawei MX6. Yang menarik dari berita ini diketahui bahwa Huawei MX6 ini akan segera diluncurkan ke Tanah Air dalam waktu dekat ini.

Lihat Juga :

Inilah Daftar Smartphone Android Dengan RAM 4GB Ke Atas Terbaru 2016

iPhone Pro 5.8 Dari Apple Fitur Kamera Dual-Camera

Jika berita tersebut benar adanya, maka pasar smartphone di Indonesia akan menambahkan lagi satu deret smartphone baru yang masuk dalam ranah smartphone flagship dan sudah pasti membawa spesifikasi gahar tentunya. Meizu MX6 merupakan smartphone penerus dari ponsel pintar sebelumnya yaitu Meizu MX5.

Rumor mengenai peluncuran smartphone ini berasal dari pabrikan asal China yang menyebutkan bahwa vendor bakal meluncurkan produk terbaru menjelang rilisnya secara resmi pada Mei 2016.

Sebagaimana dimuat dari GSM Arena, Minggu (1/5/2016), sejauh ini menurut informasi yang beredar Meizu MX6 bakal meluncur dengan dukungan Chipset dari MediaTek Helio X20 System on Chip (SoC).

Untuk spesifikasinya sendiri, diketahui bahwa Meizu MX6 ini hadir dengan membawa sektor dapur pacu berupa CPU dentan 10 core dan tri cluster di bagian dalamnya, disokong pula oleh adanya GPU Mali-T880 MP4. Meski inci layar belum diketahui yang pasti ponsel diusung Full HD, desain bodi dibalut logam alumunium sehingga tampak kesan premium.

Menilik pada sektor penuyimpanannya, diketahui smartphone ini memiliki ruang penyimpanan internal yang berkapasitas luas yaitu 32 GB sehingga pengguna dapat dengan leluasa menyimpanan beberapa file dan aplikasi. Sedangkan jika dirasa kurang tak perlu khawatir karena sang vendor juga tak lupa untuk menyematkan adanya micorSD untuk ekspansi memori eksternal smartphone.

RAM yang disediakan pada ponsel ini memiliki kapasitas 3 GB, sedangkan untuk layarnya sendiri telah mengusung adanya resolusi dengan teknologi 4K.

Membahas masalah sektor fotografinya sendiri, diketahui bahwa ponsel pintar garapan Meizu ini hadir dengan membawa kamera utama yang memiliki resolusi 21 megapiksel, bersama adanya kamera combo depan yang juga memiliki resolusi 8 megapiksel untuk kebutuhan selfie dan video call.

Baterai yang disematkan pada smartphone ini memiliki daya dengan kapasitas sebesar 4000 mAh, sistem operasi yang dijalankan merupakan OS terbaru dari Google yang datang dengan nama OS Android Marshmallow 6.0. Sementara untuk sektor konektivitasnya sendiri, diberikan fitur yang lengap seperti akses internet 4G LTE, Bluetooth, MicroUSB dan juga adanya dual SIM Card sehingga memungkinkan pengguna menggunakan dua kartu SIM untuk satu smartphone.

Share.