LG Friends Pastikan Akan Segera Mendarat Ke Indonesia

105
Nusantarapost.com Kabar terbaru kini datang dari LG, perusahaan ternama ini kini diberitakan bahwa akan segera mendarat ke Indonesia bersama kelima perangkat yang mereka sebut dengan julukan LG Friends. Setelah sebelumnya LG telah memastikan kehadiran LG G5SE ke Indonesia, kini LG Mobile kembali mengkonfirmasi mengenai kedatangan aksesoris pendukung LG G5SE tersebut.

Lihat Juga :

Inilah HP Cromebook 13, Laptop HP Rasa Macbook

iPhone Pro 5.8 Dari Apple Fitur Kamera Dual-Camera

Kekompakan perangkat yang terjalin antara lima perangkat tambahan ini disebut LG merupakan LG Friends dan akan segera melayang untuk Indonesia. Lima varian yang berbeda ini meliputi LG 360 Cam, LG Rolling Bot, LG Cam Plus, LG Hi-Fi Plus dengan B&O Play dan yang terakhir adalah LG Tone Platinum.

Diungkap oleh Jang Hee Gyun selaku Head of LG Mobile Communication Indonesia bahwa, “kehadirannya menjadi wujud komitmen kami dalam meningkatkan kesenangan dan memberikan pengalaman baru yang melampaui batas dari apa yang ditawarkan smartphone lain sebelumnya.”

Lalu, apa sajakah kelima perangkat LG Friends tersebut yang akan dibawa mendarat ke Tanah Air? Berikut detailnya :

LG 360 CAM
Sesuai namanya, perangkat ini menawarkan kamera dengan kemampuan pengambilan gambar dalam lingkar 360 derajat. Selain dilengkapi dua kamera bersensor 13MP yang dapat melakukan pengambilan gambar mencapai bentang sudut 200 derajat, baterai berkekuatan 1,200mAh dan kapasitas simpan seluas 4GB, perangkat ini juga menyediakan slot microSD untuk tambahan ruang simpan. LG 360 CAM dapat mencipta video dalam resolusi 2K dan kualitas perekaman audio dalam tata suara 5.1 surround channel melalui keberadaan tiga mikrofon. Kolaborasi LG dan Google membuat pengguna dapat dengan mudah mengunggah seluruh koleksi foto dan video yang diambil melalui LG 360 CA ke Google Street View dan YouTube360.

LG Rolling Bot
Terbersit dari namanya, perangkat ini bak robot berbentuk bola yang dapat dikontrol dan bergerak menggelinding. Sepanjang manuvernya, LG Rolling Bot dapat melakukan pengambilan gambar maupun video melalui kamera bersensor 8MP yang tertanam di tubuhnya. Dengan IP camera yang terhubung via Wi-Fi, pengguna dapat memanfaatkannya untuk memantau keadaan dalam rumah melalui LG G5SE secara live streaming. LG Rolling Bot pun dapat bermanfaat sebagai remote control bagi berbagai perangkat elektronik disamping juga dapat menjadi teman bermain bagi kucing peliharaan.

LG CAM Plus
Berbentuk modul yang dapat dipasang pada slot baterai LG G5SE, penggunaan LG CAM Plus menawarkan genggaman dan kontrol lebih baik untuk melakukan pengambilan gambar foto maupun video dengan LG G5SE. Apalagi, LG CAM Plus dilengkapi dengan tombol fisik untuk mengaktifkan, shutter, perekaman dan untuk melakukan perbesaran gambar objek (zoom). penggunaannya juga menawarkan auto focus yang intuitive dan exposure lock sebagai fitur yang biasanya hanya bakal jamak ditemui di kamera digital. Memasangkannya dengan LG LG G5SE juga bakal memberi tambahan daya baterai 1,200mAh yang memberi kesenangan lebih lama dalam melakukan kreasi dengan kamera.

LG Hi-Fi Plus dengan B&O Play
Perangkat hasil kolaborasi dengan pabrikan B&O Play yang telah memiliki reputasi panjang dalam hal audio ini merupakan Hi-Fi Digital-to-Analog Converter (DAC) audio player portable. Memasangkannya pada LG G5SE akan membuatnya dapat memainkan berkas audio berkualitas setinggi 32-bit 384KHz. Mengadopsi desain Scandinavian, membuat perangkat ini tampil simpel dan elegan.

LG Tone Platinum™
Hadir sebagai seri terkini dari LG TONE yang merupakan jajaran Bluetooth headset LG, LG Tone Platinum™ (HBS-1100) menawarkan jaminan pengalaman audio megah yang didapat melalui Bluetooth headset. Ini tak lepas dari grade Harman Kardon® Platinum yang dikantonginya untuk menunjuk pada superioritas kualitas suara yang dihasilkannya. Lebih dari itu, LG Tone Platinum™ merupakan Bluetooth headset pertama di dunia yang dilengkapi dengan aptX™ HDcodec yang memberinya kemampuan menghantar suara dalam kualitas 24-bit.

Share.