Nonton TV Online Liverpool VS Man City Live Streaming, Jadwal Bola Malam Tahun Baru 2017

Liverpool vs Man CityMalam Puncak tahun Baru di meriahkan dengan Duel panas antara dua tim yang menjadi kandidat terkuat EPL musim ini Liverpool vs Man City yang menjadi pembuka pertandingan liga inggris pada awal tahun baru 2017, tepatnya Besok, 00.30 disiarkan secara langsung di stadium Anfield, Liverpool.

Liverpool telah memenangkan empat dari lima pertandingan Premier League terakhir saat melawan Manchester City, termasuk tiga pertemuan terakhir. Kemenangan terakhir mereka di Anfield dengan kemenangans skor 2-1 pada Mei 2003, ketika Nicolas Anelka mencetak dua gol untuk City. Tak terkalahkan dalam 16 pertandingan liga di Anfield.

Jika mereka menang melawan City, total Raihan 43 poin akan menetapkan rekor klub Premier League baru bagi kebanyakan poin setelah 19 pertandingan, Jurgen Klopp kehilangan empat dari delapan pertemuan manajerial dengan Pep Guardiola selama mantra mereka yang bertanggung jawab atas Borussia Dortmund dan Bayern Munich.
Manchester City telah memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak awal musim dengan enam kemenangan beruntun. Mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam delapan dari sembilan pergi pertandingan liga musim ini. Satu-satunya pengecualian adalah kekalahan 2-0 di Tottenham.
Sergio Aguero telah gagal mencetak gol dalam tujuh penampilan sebelumnya di Anfield (lima untuk Manchester City, dua untuk Atletico Madrid). Kevin De Bruyne telah disediakan liga-tinggi sembilan assist kampanye ini, hanya satu pendek dari total akhir dari musim lalu.
Lineup Kedua tim:
Liverpool: Mignolet; Clyne, Lovren, Klavan, Milner; Henderson, Wijnaldum, Can; Lallana, Mane, FirminoSubstitutes: Karius, Lucas, Moreno, Alexander-Arnold, Ejaria, Origi, Sturridge

Man City: Bravo; Zabaleta, Stones, Silva, De Bruyne; Aguero,Otamendi, Kolarov; Fernandinho, Toure; Sterling,Substitutes: Caballero, Clichy, Iheanacho, Navas,Sagna, Fernando, A Garcia,

Streaming

Share.