TV Online ~ LIVE TV STREAMING FC Basel vs Paris Saint Germain ~ Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Grup A Malam Ini 2,November 2016

Basel vs Paris Saint-Germain
Rabu (2/11) pukul 02.45 WIB dini hari lanjutan laga Liga Champions di matchday ke 4 akan kembali menggelar persaingan seru antara dua tim di grup A Paris Saint-Germain yang akan bertanding melawan tuan rumah FC Basel di St. Jakob Park, Basel.

Basel memiliki modal yang cukup baik jelang laga kontra PSG, mereka sama sekali belum terkalahan dalam 6 laga terakhir dan menjadi pemuncak klasemen di Liga Super Swiss. Laga terakhir di liga domstik berakhir dengan kemenangan dari tim tuan rumah Grasshoppers 0-2. Performa yang di tunjukan skuad Basel di liga domstik memang cukup baik, namun untuk ajang sekelas Liga Champions mereka cukup tertinggal di posisi terbawah klasemen grup A. Kondisi tim tuan rumah di liga domestik sangat berbanding terbalik dengan kondisi mereka di fase grup pada ajang Liga Champions. Memulai matchday pertama dengan hasil imbang di kandang lawan Ludogorets menjadi satu-satunya poin yang mereka dapatkan. Dua laga lainnya dari Arsenal dan PSG di laga terakhir berujung dengan kekalahan.

Skuad asuhan Urs Fischer pada laga kandang nanti akan kembali diperkuat lini serang yang cukup produktif di liga domestik Delgado dan Doumbia. Namun tidak dapat diturunkannya pilar pertahanan Manuel Akanji dan Eray Cumart yang mungkin akan bisa dimanfaatkan PSG. Kesempatan memenangkan laga kandang kontra PSG memang akan cukup sulit, namun di hadapan pendukung sendiri skuad asuhan Urs Fischer akan semakin termotivasi untuk memenangkan laga ini.

Dengan dominasi yang terlihat cukup jelas, Arsenal dan PSG diprediksi akan sukses mengamankan posisi mereka di fase penyisihan grup. Skuad Les Parisiens kini memuncaki grup A bersama Arsenal dengan raihan 7 poin yang unggul selisih gol. Keduanya jauh meninggalkan dua pesaing lainnya yang hanya meraih poin dari satu laga imbang. Setelah menang 3-0 dari Basel di kandang pada putaran pertama, skuad asuhan Unai Emery ini sempat ditahan imbang Marseille di kandang. Namun mereka berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Lille 0-1 pada laga terakhir di liga domestik. Laga melawan tuan rumah Basel di putaran kedua nanti, Cavani dan kolega akan berusaha meraih poin penuh untuk menggeser posisi Arsenal di puncak dan menjadi juara grup A.

Perkiraan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :
Paris Saint Germain : A. Areola, Thomas Meunier, Marquinhos, Thiago Silva, Layvin Kurzawa, Marco Verratti, Angel Di Maria, Thiago Motta, Blaise Matuidi, Lucas Moura, Edinson Cavani.

FC Basel : T. Vaclík, M. Lang, B. Riveros, D. Høegh, M. Suchý, T. Xhaka, B. Bjarnason, S. Dié, M. Delgado, R. Steffen, S. Doumbia.

Head To Head Pertandingan FC Basel vs Paris Saint Germain :

  • 20/10/2016 Paris Saint Germain 3 – 0 Basel
  • 5 Pertandingan Terkhir Basel :
  • 30/10/2016 Grasshopper 0 – 2 Basel
  • 27/10/2016 Tuggen 1 – 4 Basel
  • 23/10/2016 Lugano 2 – 2 Basel
  • 20/10/2016 Paris Saint Germain 3 – 0 Basel
  • 16/10/2016 Basel 3 – 0 Luzern
  • 5 Pertandingan Terakhir Paris Saint Germain :
  • 29/10/2016 Lille OSC 0 – 1 Paris Saint Germain
  • 29/10/2016 Lille OSC 0 – 1 Paris Saint Germain
  • 24/10/2016 Paris Saint Germain 0 – 0 Olympique Marsaile
  • 20/10/2016 Paris Saint Germain 3 – 0 Basel
  • 15/10/2016 Nancy 1 – 2 Paris Saint Germain

Share.