Nonton TV Online Ludogorets VS Arsenal Siaran langsung Live Streaming Liga Champions – Nanti Malam 2 November 2016

TV Online Ludogorets VS ArsenalPada Matchday ke 4 penyisihan grup Liga Champions yang akan digelar hari Rabu (2/11) dini hari Pukul 02.45 WIB, sejumlah laga akan berlangsung secara serentak diantaranya dari grup A Ludogorets yang berada di posisi terbawah akan menjamu tim kuat asal Inggris Arsenal yang sementara ini memimpin grup A.

Di liga lokal Ludogorets bermain sangat bagus, skuad asuhan Georgi Dermendzhiev ini selalu meraih kemenangan dalam setiap laga mereka dan menempati posisi klasemen ke 2 di Liga Bulgaria. Akan tetapi di level yang berbeda Ludogorets bermain sangat buruk di Liga Champions, mereka hanya berhasil menahan tuan rumah Basel di awal putaran pertama penyisihan grup 1-1. Pada matchday kedua mereka kalah telah dari PSG 1-3, dalam lawatannya ke Emirates Stadium mereka dipermalukan tuan rumah 6 gol tanpa balas. Posisi terbawah di grup A tentu berdampak sangat buruk bagi mereka, dalam laga kandang tengah pekan ini Ludogorets harus kembali bersua Arsenal yang tengah dalam performa terbaik.

Sejauh ini Wenger cukup sukses bersama skuad The Gunners yang terus mencatatkan tern positif kemenangan demi kemenangan pada setiap laga. Di Liga Premier mereka sempat di tahan Middlesbrough di kandang dengan skor kaca mata, akan tetapi mereka berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Sunderland 1-4 di Stadium of Light setelah sebelumnya juga berhasil menumbangkan Reading dalam ajang 16 besar Piala Liga. Di Liga Inggris Arsenal kini menempati posisi kedua berbeda selisih gol dari pemuncak klasemen Manchester City dan satu tingkat di bawahnya Yakni Liverpool yang juga memiliki raihan poin sama 23.

Dalam lawatan ke markas Ludogorets tengah pekan nanti Wenger mengharapkan skuadnya untuk tetap solid. Ia mempercayakan Giroud untuk bisa membobol gawang Stoyanov, lini serang The Gunners juga akan kembali di perkuat Sanchez dan Chamberlain. Kondisi Aaron Ramsey yang telah fit memungkinkan Wenger akan kembali memasang gelandang serang Arsenal itu kembali menjadi starter dalam laga ini.

Sementara di kubu tuan rumah, Dermendzhiev dikabarkan akan memasang duo striker Cafu dan Marcelinho yang pada liga lokal mereka berdua bermain sangat baik. Lini tengah mereka akan dijaga Misidjan dan Wanderson dalam mengatur permainan. Dalam laga ini Ludogerts harus bisa menang bila masih ingin bersaing menuju 32 besar, namun bila kalah kesempatan keluar dari fase penyisihan grup akan sangat sulit. Di lain pihak Arsenal tentunya juga ingin memenangi laga untuk mencuri langkah keluar dari fase penyisihan dengan poin tertinggi di grup A. Bermain sebagai tuan rumah melawan Arsenal akan menjadi laga yang cukup sulit bagi Ludogorets.

Perkiraan Susunan Pemain
Ludogorets : Stoyanov; Pimienta, Palomino, Moti, Minev; Andianantenaina, Dyakov; Wanderson, Marcelonho, Misidjan; Cafu

Arsenal : Ospina; Gibbs, Koscielny, Mustafi, Bellerin; Coquelin, Xhaka; Sanchez, Ozil, Chamberlain; Giroud

Statistik Kedua Tim Head to Head

  • 20/10/16 Arsenal 6 – 0 Ludogorets
  • Lima Pertandingan Terakhir Ludogorets :
  • 15/10/16 OFK Pirin 1 – 3 Ludogorets (APFG)
  • 20/10/16 Arsenal 6 – 0 Ludogorets (UCL)
  • 23/10/16 Ludogorets 4 – 0 Lokomotiv G.O (APFG)
  • 26/10/16 Montana 0 – 4 Ludogorets (BCU)
  • 29/10/16 Dunav 2010 3 – 5 Ludogorets (APFG)
  • Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
  • 15/10/16 Arsenal 3 – 2 Swansea City (EPL)
  • 20/10/16 Arsenal 6 – 0 Ludogorets (UCL)
  • 22/10/16 Arsenal 0 – 0 Middlesbrough (EPL)
  • 26/10/16 Arsenal 2 – 0 Reading (EFL)
  • 29/10/16 Sunderland 1 – 4 Arsenal (EPL)

Share.