Nonton TV Online – Live Streaming Liga Champions Besiktas vs Napoli Siaran Langsung Live Di beIN Sports 2 Free HD

tv online besiktas vs napoli

Liga Champions pada matchday ke 4 yang akan digelar pada Rabu (2/11) dibuka dengan laga antara penghuni grup B yakni Besiktas melawan tim dari Italia Napoli yang berlangsung di Vodafone Arena, Istanbul mulai pukul 00.45 WIB, laga ini bisa anda saksikan secara langsung di beIN Sports 2.

Selisih poin tipis antara penghuni di grup B membuktikan mereka bersaing cukup sengit. Berbekal kemenangan atas Sang pemuncak klasemen Napoli di Stadion San Paolo pada putaran pertama membuat Besiktas memiliki modal bagus dalam laga kandang kali ini. Posisi kedua klasemen di Super Liga Turki dan juga grup B tentu membuat pelatih Besiktas Senol Günes harus berfikir keras untuk membuat skuad asuhannya itu berada di puncak, terlebih lagi posisi mereka di grup B saat ini masih bisa di geser Benfica yang hanya selisih 1 poin.

Optimisme para punggawa Besiktas jelang laga kandangnya ini cukup tinggi, laga tandang 1-1 di Super Liga terakhir kala melawat ke kandang Gençlerbirlig masih lebih baik ketimbang tamunya kali ini Napoli yang sebelumnya dikalahkan Juventus di Serie A. Catatan kemenangan Besiktas juga cukup baik, dari 14 laga di Super Liga belum pernah mengalami kekalahan, tercatat 9 kemenangan berhasil mereka dapatkan dan sisanya 5 laga imbang. Kemenangan 2-3 pada putaran pertama atas Napoli juga cukup meyakinkan anak-anak asuhan Senol Günes bisa menggeser Napoli sebagai pemuncak klasemen grup B.

Günes dipastikan tidak bisa menurunkan beberapa pemain kuncinya akibat cedera, akan tetapi dia juga tak cemas lataran ia masih memiliki beberapa amunisi berbahaya untuk memenangkan laga nanti. Vincent Aboubakar yang sukses 2 kali menjebol gawang Napoli dipastikan akan kembali membela timnya dan berharap untuk kembali mencetak gol, selain itu Anderson Talisca dan Adriano akan menjadi starter untuk menambah gempuran serangan dalam membombardir barisan pertahanan.

Kekalahan di Juventus Stadium dalam laga terakhir mereka di Serie A tentu bukan modal yang cukup baik jelang laga kali ini. Memenangkan laga di Vodafone Arena akan menjadi misi mereka sekaligus membalas kekalahan di putaran pertama. Maurizio Sarri dikabarkan akan menurunkan skuad terbaik untuk tetap memuncaki klasemen grup B. Kubu Partenopi juga masih memiliki Dries Mertens yang juga berhasil mencetak gol ke gawang Besiktas, di samping itu Jose Callejon juga akan menjadi ancaman bagi barisan pertahanan tuan rumah. Sarri juga mengharapkan Hamsik dan Insigne untuk menunjukan performa terbaik dalam laga kali ini yang bisa dibilang akan cukup sulit.

Perkiraan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Besiktas : Fabri, Andreas Beck, Marcelo, Dusko Tosic, Caner Erkin, Tolgay Arslan, Atiba Hutchinson, Ricardo Quaresma, Anderson Talisca, Adriano, Vincent Aboubakar.

Napoli : Pepe Reina, Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, Allan, Jorginho, Marek Hamsik, Lorenzo Insigne, Jose Callejon, Dries Mertens.

Head To Head Pertandingan Besiktas vs Napoli :

  • 20/10/2016 Napoli 2 – 3 Besiktas

5 Pertandingan Terkhir Besiktas :

  • 29/10/2016 Gençlerbirligi 1 – 1 Besiktas
  • 23/10/2016 Besiktas 3 – 0 Antalyaspor
  • 20/10/2016 Napoli 2 – 3 Besiktas
  • 15/10/2016 Kayserispor 0 – 1 Besiktas
  • 09/10/2016 Besiktas 2 – 1 Istanbul Basak

5 Pertandingan Terakhir Napoli :

  • 30/10/2016 Juventus 2 – 1 Napoli
  • 27/10/2016 Napoli 2 – 0 Empoli
  • 23/10/2016 Crotone 1 – 2 Napoli
  • 20/10/2016 Napoli 2 – 3 Besiktas
  • 15/10/2016 Napoli 1 – 3 AS Roma

Share.