Jadwal Bola Malam ini : Klasemen Sementara Liga Champions UEFA Siaran Langsung DI TV Online 2 November 2016

 Liga Champions UEFA Siaran Langsung

Ajang kompetisi sepak bola paling bergengsi di eropa pada pekan ke 4 Liga Champions akan kembali digelar tengah pekan di hari 02 dan 03 November 2016. Beberapa laga juga akan disiarkan secara langsung dari stasuin telvisi SCTV. Persaingan sengit akan terjadi pada putaran kedua penyisihan grup di Liga Champions musim ini. Setiap klub untuk melawan kembali para pesaing mereka di fase penyisihan grup untuk melaju ke tahapan berikutnya.

Arsenal kini memiliki raihan yang sama dengan Paris Saint-Germain dengan nilai 7 poin, sementara itu raihan poin 1 sama-sama dimiliki FC Basel dan PFC Ludogorets Razgrad di posisi ke 3 dan 4. Pada rabu ini FC persaingan di grup A akan kembali dimulai, Bâsel mendapat giliran melawan Paris Saint-Germain di kandang setelah di pertemuan sebelumnya kalah 3-0. Sedangkan Arsenal yang pada pertemuan pertama menang di Stadion Emirates 6-0 kali ini akan melakoni laga tandang kontra Ludogorets.

Persaingan dalam meraih poin terlihat cukup alot di grup B, selisih poin yang tipis cukup membuka kesempatan bagi mereka untuk bisa memimpin di akhir fase penyisihan grup. Laga antara Besiktas menjamu Napoli akan menjadi pembuka di pekan ke empat Liga Champions pada Rabu dini hari. Sedangkan Benfica kontra Dynamo Kiev menyusul dengan laga lain yang digelar serentak pada pukul 02:45 WIB.

Laga di grup C antara Manchester City melawan Barcelona akan menjadi salah satu laga terpanas tengah pekan ini. Kolelsi poin 4 yang dimiliki The Citizen akan berdampak buruk bila kalah dari tim Catalan pada laga nanti, lantaran Borussia Mönchengladbach yang memiliki poin 3 yang menempati posisi ke 3 di grup C akan melakoni laga kandang menjamu Celtic dan mempunyai peluang menang lebih besar untuk menggeser posisi ketimbang City yang akan menjalani laga sulit melawan Barca.

Beralih ke grup D, tren positif diperagakan skuad Atlético Madrid yang di latih Diego Simeone di fase penyisihan grup putaran pertama dengan nilai poin 9 dalam 3 laga. Kali ini laga mereka juga cukup mudah dengan melawan Rostov di Vicente Calderón, di pertemuan pertama Rostov kalah 0-1 di kandang sendiri. Sedangkan tim kuat lain di grup D adalah Bayern München dengan nilai poin 6 yang menempati posisi ke dua klasemen grup. Setelah menang 4-1 di Allianz Arena kali ini giliran mereka yang akan bertandang ke markas PSV Eindhoven.

Laga di hari Kamis juga tak kalah serunya, seperti halnya di grup E, dimana Tottenham Hotspur akan menjamu tamunya Bayer Leverkusen. Di BayArena kedua tim hanya mengakhiri laga dengan skor kaca mata, di White Hart Lane kali ini akan menjadi kesempatan bagi The Lilywhite untuk meraih poin penuh menyusul AS monaco di puncak yang juga akan menghadapi PFC CSKA Moskva dalam laga kandang.

Dortmund dan Real Madrid sama-sama telah mengumpulkan poin 7 memimpin atas Lisbon dengan poin 3 dan Legia Warszawa yang sama sekali belum memiliki poin di grup F. Main di depan pendukung sendiri Borussia Dortmund sepertinya akan berhasil menang dalam laga lawan Lisbon kali ini. Sedangkan Real Madrid harus menjalani laga di kandang Legia Warsawa.

Leichester City mendominasi grup G dengan raihan poin 9, Kopenhagen dan Porto memiliki poin 4 sedangkan Club Brugge 0 poin. Meskipun akan cukup sulit melawan skuad asuhan Ranieri yang tengah on fire, namun kekalahan di King Power 1-0 dari The Foxes akan coba dibalas Kopenhagen dalam laga kandangnya kali ini. Mereka tentunya tak ingin di geser Porto yang memiliki raihan poin sama dan akan menghadapi Club Bruges.

Tengah pekan ini, Lyon yang menempati posisi ketiga dengan nilai poin 3 akan melakoni laga yang cukup sulit melawan Juventus. Setelah kalah dikandang sendiri pada putaran pertama, skuad Bruno Génésio ini harus mampu memetik poin kala bertandang ke Juventus Stadium untuk bisa menyusul Juventus dan Sevilla yang telah mengoleksi poin 7 di grup H. Posisi Dinamo Zagreb juga sangat sulit, mereka kini harus bertandang ke Stadion Ramón Sánchez Pizjuán kandang Sevilla dengan modal 0 poin.
Berikut kami cantumkan jadwal lengkap Liga Champions Pekan ke-4 di bawah ini :
Rabu, 02 November 2016
00:45 Besiktas vs Napoli grup B (beIN Sports 2)
02:45 Atlético Madrid vs Rostov grup D
02:45 Benfica vs Dynamo Kiev grup B
02:45 Borussia M’gladbach vs Celtic grup C
02:45 FC Bâsel vs Paris Saint-Germain FC grup A
02:45 Ludogorets vs Arsenal FC grup A (beIN Sports 1)
02:45 Manchester City FC vs Barcelona grup C (SCTV)
02:45 PSV vs Bayern München grup D (beIN Sports 3)

Kamis, 03 November 2016
02:45 AS Monaco FC vs CSKA Moskwa grup E
02:45 Borussia Dortmund vs Sporting CP grup F
02:45 FC Copenhague vs Leicester City FC grup G (beIN Sports 3)
02:45 Juventus vs Olympique Lyonnais grup H
02:45 Legia Warsawa vs Real Madrid grup F (beIN Sports 2)
02:45 Porto vs Club Bruges KV Grup G
02:45 Sevilla vs Dinamo Zagreb Grup H
02:45 Tottenham Hotspur FC vs Bayer Leverkusen grup E (beIN Sports 1)

Berikut perolehan poin dan klasemen pada setiap grup di Liga Champions :
Group A P Pts
Arsenal FC 3 7
Paris Saint-Germain 3 7
FC Basel 1893 3 1
PFC Ludogorets Razgrad 3 1

Group B P Pts
SSC Napoli 3 6
Besiktas JK 3 5
SL Benfica 3 4
FC Dynamo Kyiv 3 1

Group C P Pts
FC Barcelona 3 9
Manchester City FC 3 4
VfL Borussia Mönchengladbach 3 3
Celtic FC 3 1

Group D P Pts
Club Atlético de Madrid 3 9
FC Bayern München 3 6
FC Rostov 3 1
PSV Eindhoven 3 1

Group E P Pts
AS Monaco FC 3 5
Tottenham Hotspur FC 3 4
Bayer 04 Leverkusen 3 3
PFC CSKA Moskva 3 2

Group F P Pts
Borussia Dortmund 3 7
Real Madrid CF 3 7
Sporting Clube de Portugal 3 3
Legia Warszawa 3 0

Group G P Pts
Leicester City FC 3 9
FC København 3 4
FC Porto 3 4
Club Brugge KV 3 0

Group H P Pts
Juventus 3 7
Sevilla FC 3 7
Olympique Lyonnais 3 3
GNK Dinamo Zagreb 3 0

Share.