Kia Sportage Tampil Dengan Model Baru

Kia Sportagenusantarapost.com Kali ini, Kia Sportage sudah menampakkan wajah barunya kedepan publik. Setelah sebelumnya hanya sekedar spyshot saja, kini Kia Sportage tampil dengan model yang memukau. Produk yang dihasilkan dari Korea Selatan tersebut mengklaim bahwa desain yang dibuatnya tersebut mengadopsi dari desain sebuah pesawat jet tempur modern. Rencananya, peluncuran dari produk yang trendy ini akan dilakukan pada 15 September nanti di ajang Frankfurt Motor Show 2015.

Sportage generasi ke empat ini memiliki desain yang baru yakni terkait dengan tampilan garis, tetapi bagian depan. Terlebih lagi dengan barunya itu memiliki lampu utama yang tak lagi menyatu dengan grill.

Dilansir dari media berita detik, Kia menyatakan bahwa “Tapilannya lebih mengesankan dengan gaya yang stabil”. Tidak hanya terletak di bagian depan saja, melainkan juga bagian belakang juga terlihat sporty. Gaya desain lampu depannya juga mengambil konsep yang sama dengan mobil Kia provo. Yang lebih uniknya lagi, lampu sen dan lampu indikator mundurnya, dibuat secara terpisah.

Share.