Inilah Daftar Smartphone Android Dengan RAM 4GB Ke Atas Terbaru 2016

98
Nusantarapost.com Smartphone dengan kapasitas RAM yang besar kali ini sudah banyak diterbitkan oleh berbagai brand smartphone ternama. Smartphone flagship seperti inilah yang memiliki spesifikasi unggul sehingga akan banderol dengan harga mahal. Namun, meskipun mahal sesuai dengan spesifikasinya yang tinggi sehingga akan dibarengi oleh teknologi yang canggih dan fitur menarik.

Lihat Juga :

ZTE Blade V7 Lite Buka Pre Order Untuk Indonesia Tangal 10 Mei

Tahun Ini Xiaomi Akan Meluncurkan Smartwatch Baru Buatannya

Selain prosesor yang mumpuni dan tampil lebih gahar, kapasitas RAM yang besar juga memberikan keleluasaan sendiri untuk para pengguna sehingga smartphone tersebut jauh dari kata lemot.

Inilah daftar smartphone dengan RAM 4 GB tahun 2016 :

Samsung Galaxy Note 5
Selain memiliki smartphone unggulan S series, Samsung juga memiliki handset flagship dengan layar yang lebih lebar, yakni Galaxy Note series. Samsung Galaxy Note 5 memiliki fitur utama pada S-Pen miliknya, yang dapat digunakan untuk menggambar, mencatat, atau melakukan hal yang lainnya dengan lebih mudah. Tentu semua aplikasi dapat dijalankan dengan lancar pada smartphone ini dengan RAM 4GB. Di Indonesia Galaxy Note 5 dibanderol sekitar Rp9 jutaan.

Asus Zenfone 2 ZE551ML
Meski bukan smartphone baru, namun Asus Zenfone 2 lah yang mempelopori smartphone dengan RAM 4GB. Smartphone ini menggebrak pasar smartphone tahun lalu dengan mengumumkan jika Asus Zenfone 2 memiliki RAM sebesar 4GB dan menjadi yang pertama dengan RAM sebesar itu. Meski memiliki RAM yang lega, namun harga smartphone ini tidak begitu tinggi, yakni hanya sekitar Rp3 jutaan.

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge
Brand smartphone nomor satu dunia juga tak ingin kalah dalam persaingan. Perusahaan asal Korea Selatan ini meluncurkan Galaxy S7 dan S7 Edge ini dengan RAM sebesar 4GB. Tentu tak hanya memiliki RAM lega saja, namun smartphone ini memiliki prosesor yang tangguh, serta setup kamera yang mumpuni. Di Indonesia, Galaxy S7 dibanderol sekitar Rp8 jutaan. Sementara untuk Galaxy S7 Edge dibanderol sekitar Rp10 jutaan.

Coolpad Max
Coolpad Max masuk ke dalam jajaran smartphone yang masuk Indonesia, karena perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa smartphone ini akan hadir tanggal 16 Mei mendatang. Dengan berbekal RAM 4GB, tentu smartphone ini dapat memikat pengguna smartphone di Indonesia. Selain RAM besar, smartphone ini juga memiliki desain yang elegan. Namun sayangnya belum diketahui harga dari smartphone ini.

Oppo F1 Plus
Oppo F1 Plus di Indonesia merupakan rebrand dari Oppo R9 yang ada di Tiongkok. Smartphone ini masuk Indonesia menggantikan Oppo F1 yang merupakan smartphone dengan jargon “Selfie Expert”. Smartphone ini memiliki keunggulan utama pada sektor kamera, terutama kamera depan karena smartphone ini khusus untuk para pecinta foto selfie. Dengan harga sekitar Rp5 jutaan, Anda sudah bisa memboyong smartphone dengan RAM 4GB ini.

Share.