iPhone Pro 5.8 Dari Apple Fitur Kamera Dual-Camera

99
Nusantarapost.comĀ Apple seperti tiada hentinya dalam menciptakan berbagai produk iPhone nggulannya. Kali ini Apple hadir dengan menghadirkan satu lagi produk terbarunya yaitu iPhone Pro. Seakan ingin melanjutkan kesuksesan mereka dalam peluncuran iPhone SE yang diperkenalkan sebelumnya.

<>Kini, tersiar kabar baru bahwa iPhone Pro ini akan hadir dengan membawa banyak fitur menarik serta teknologi yang canggih. iPhone ini memiliki layar yang luasnya mencapai 5.8 inci, layarnya sama atau hampir identik dengan iPhone 6S Plus.

Skema tersebut menunjukan dimensi bentuk iPhone selanjutnya serta desain yang mengusung kamera dengan konfigurasi baru. Terlihat seperti desain dual kamera milik Huawei P9, belum diketahui apakah konfigurasi dual kamera tersebut berwarna dan monokrom ataupun yang lain.

Bocoran dari iPhone Pro ini cukup mencuri perhatian, iPhone ini cukup menarik dengan adanya fitur kamera, dimana kamera pada ponsel ini akan hadir dengan lubang kamera yang memanjang dan sedikit berbeda dari iPhone 6s sebelumnya. Sehingga kuat dugaan jika lubang kamera ini adalah tempat dimana Apple akan meletakkan kamera ganda yang ramai dibicarakan sejak tahun lalu.

Akan tetapi masih belum jelas jenis fungsi seperti apa yang akan ditawarkan kamera ganda ini. Apakah konsep yang sama dengan LG G5 (fungsi wide+narrow) atau sama dengan Huawei P9 (color+monochrome).

Sementara untuk fitur lain yang juga tak kalah menariknya ada pada iPhone ini adalah adanya fitur smart connector pada iPhone Pro. Fitur canggih yang memulai debutnya dengan iPad Pro beberapa waktu lalu. Dan selain bisa dihubungkan dengan keyboard tambahan, fitur ini juga akan bisa dipakai untuk mengisi baterai.

Namun, sangat disayangkan bahwa ternyata dalam skema yang telah beredar di dunia internet ini tidak menyebutkan bagaimana spesifikasi secara detail yang akan dibawa oleh iPhone ini nantinya. Tidak pula disebutkan oleh sang vendor mengenai kapan jadwal pasti dari iPhone Pro 5.8 ini akan diresmikan dan diluncurkan ke pasaran.

Mengingat tentang kebiasaan Apple sampai sekarang ini, ada kemungkinan bahwa kabar detail mengenai kehadiran iPhone Pro 5.8 ini akan diluncurkan pada bulan September 2016 mendatang ini. Dimana memang dikabarkan bahwa Apple akan meresmikan iPhone barunya. Hingga sampai saat ini juga masih belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol oleh sang vendor Apple untuk produk yang satu ini, tapi digadang – gadang bahwa harga yang akan dibanderol akan memiliki harga tinggi.

Jika anda sudah penasaran dengan produk terbaru dari Apple yaitu iPhone Pro 5.8 ini, sepertinya anda harus bersabar untuk menantikan kabar selanjutnya dari Apple.

Share.