Android Marshmallow Kini Menghampiri Lenovo Vibe P1 Turbo

97
Nusantarapost.com Berita bagus untuk para pengguna Lenovo Vibe P1 Turbo, pasalnya kali ini pengguna dibahagiakan oleh adanya kabar bahwa smartphone tersebut kini telah mendapatkan update OS terbaru dari Google yaitu Andori Marshmallow 6.0. Dengan adanya pembaruan ini maka otomatis akan disertakan oleh adanya berbagai fitur menarik dan tampil lebih segar lagi.

Lihat Juga :

ZTE Blade V7 Lite Buka Pre Order Untuk Indonesia Tangal 10 Mei

Moto X Siap Dirilis Bulan Juli 2016 Mendatang Dengan Membawa Jeroan Kelas Atas

Karena seperti yang kita ketahui bahwa Android Marshmallow ini hadir dengan dibarengi oleh berbagai fitur menarik yang ditambahkan oleh Google. Sehingga akan memberikan tampilan lebih fresh dan tentunya lebih canggih lagi. Dan inilah yang menjadikan pembaruan Android Marshmallow banyak ditunggu-tunggu oleh para pengguna smartphone karena fiturnya yang memang menarik.

Spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini memang sempat dibeberkan sebelumnya di internet. Mengulas sedikit, Lenovo Vibe P1 Turbo hadir dengan ditenagai chipset dari Qualcomm Snapdragon 615, yang memiliki delapan core processor berkecepatan 1,5 GHz dan Adreno 405 di sisi GPU, membuat ponsel cerdas satu ini mampu menjalankan multitasking secara cepat. Ditambah, semua sistem yang ada dijalankan pada arsitektur 64 Bit, sehingga sudah bisa dipastikan lancar serta cepat.

Smartphone ini hadir dengan membawa luas layar 5,5 inci yang mampi menampilkan resolusi 1080 x 1920 pixel dengan tingkat kerapatan pixel 401ppi, membuatnya lebih maksimal lagi dalam menmapilkan gambar diatas layar. Tak lupa, lapisan pelindung diberikan terhadap Lenovo Vibe P1 Turbo berupa Corning Gorilla Glass 3, yang akan memastikan layar dapat terhindar dari berbagai macam bentuk goresan akibat kesalahan pemakaian (Human Eror), maka pantas saja jika Harga Lenovo Vibe P1 Turbo di banderol cukup mahal.

Sementara pada sektor konektivitasnya, Lenovo masih tetap setia dengan port microUSB v2.0 dan belum menggunakan USB Type-C. Akan tetapi meski demikian, untuk fungsionalitas tetaplah sama, sama-sama bisa di hubungkan terhadap perangkat komputer ataupun laptop untuk kepentingan flashing maupun pindai data. Sedangkan pada sambungan internet, disamping bisa di hubungkan bersama fitur koneksi 3G, Lenovo Vibe P1 Turbo juga dapat di hubungkan terhadap akses 4G LTE.

Sedangkan untuk sektor kameranya, smartphone ini dilengkapi oleh dual lensa kamera resolusi terbilang tinggi di tempatkan pada bagian utama sebesar 13 MP lengkap bersama Dual LED Flash plus autofocus pada bagian fitur utama, yang sangat amat membantu sobat deteknokers untuk bisa mendapatkan hasil foto maupun rekam video dengan kualitas tinggi, sekalipun berada pada kondisi minim cahaya atau lebih dikenal dengan keadaaan low-light.

Untuk melengkapi kebutuhan selfie dan video call, diberikan lensa kamera 5 MP yang begitu handal dalam aksinya untuk melakukan aksi jepret foto didalam maupun di luar ruangan dengan hasil terbaik. Disamping itu, dengan menggunakan lensa kamera depan ini, sobat bisa melakukan video chatting. Dan untuk menopang keseluruhan daya yang dibutuhkan oleh komponen hardware miliknya, Lenovo Vibe P1 Turbo membenamkan baterai berkapasitas 5000 mAh yang diklaim dapat bertahan selama 49 jam pada mode talk time.

Share.