seks pertama kalinya, apakah menyakitkan bagi wanita?

CumiCumi.com

CumiCumi.com

NusantaraPost.com – seks pertama kalinya, apakah menyakitkan bagi wanita? , Salam Nusantara . Sesuai Judul yang Diatas , Mungkin Timbul Pertanyaan Yang selalu dibayangi pasangan yang baru menikah . Seks Pertama kali Apakah menyaktikan bagi wanita ? apakah benar menyakitkan . mungkin tulisan ini bisa membantu anda menemukan jawaban atas pertaanyaan diatas . tulisan ini saya kutip dari Merdeka.com .

Tidak selalu sukses
Karena memang baru pertama kali melakukan, wajar jika seks tidak berjalan semulus yang dibayangkan. Misalnya pria ternyata mengalami ejakulasi dini atau wanita yang tidak mampu meraih klimaks. Namun semua itu bukan kesalahan Anda maupun pasangan. Semuanya wajar dan tetaplah berusaha untuk rileks sambil menikmati suasana intim bersama pasangan.

Memang sakit
Bagi wanita, seks untuk pertama kalinya memang menyakitkan. Namun jangan terlalu mengkhawatirkan hal itu. Ketakutan akan rasa sakit bisa menghancurkan suasana. Sebaiknya Anda berusaha untuk merasa nyaman dan melakukannya pelan-pelan. Sedikit demi sedikit, rasa sakit tersebut akan berubah menjadi kenikmatan.

Berdarah
Wanita yang mengalami pendarahan saat bercinta untuk yang pertama kalinya sering dikira masih perawan. Karena selaput dara robek akibat penetrasi kemaluan pasangan. Padahal bisa saja selaput darah sebelumnya robek saat berolahraga sehingga tidak ada pendarahan ketika bercinta.

Alat kontrasepsi
Jika ingin menunda hadirnya keturunan, pasangan kerap menggunakan kondom untuk seks yang pertama kalinya. Namun tahukah Anda, alat kontrasepsi tidak sepenuhnya bisa berhasil mencegah kehamilan.

Itulah beberapa hal yang bisa terjadi saat seks untuk pertama kalinya. Mungkin Dengan Tulisan diatas , udah jelas atas pertanyaan dalam benak wanita . semoga bermanfaat . salam nusantara .

(iwn)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply